11 Nov 2012

lagi-lagi jelek, ya sudahlah

kalo ngomong ama gue dan lo bilang gue jelek, gue akan nanggepin dengan pasraaah saja deh
abisnya mao diapain lagi?

tapi gue yakin kok yg bilang gue jelek, mereka gak berkata jujur, kan dunia ini panggung sandiwara *kata-kata tadi dikutip dari lagunya ahmad albar, yg gak ganteng-ganteng banget*

kenapa gue jelek? mungkin karena gue item kali yaa, tapi di INDONESIA doang kalo yg kulitnya item selalu merasakan keadaan diskriminasi keadaan wajah.
coba diluar negeri? biasanya orang item jadi rapper, jadi aktor bahkan jadi presiden
contoh : lucifer, Will Smith dan barrack obama
kalo di Indonesia? orang item mah biasanya jadi kuproy, kupang, dan "ku" yang lainnya
*nb: kuproy = kuli proyek, Kupang = Kuli panggul...*
contoh : bambang, joko, sakinah dan orang-orang lainnya...

padahal kalo kata iklan Rinso, "berani kotor itu baik" dan karena gue orang-orang yg mudah terhasut oleh televisi, maka gue JARANG MANDI ! karena ..... "berani kotooor itu baik"

dan semenjak gue menggunakan blackberry, *akhirnya*
gue jadi tau, kenapa orang cakep contact bbm(blackberry messenger ) selalu banyak, bahkan yg gak kenal juga dengan secara sukarela meng-invite contact dia, kalo niatnya kenalan sih bagus.. tapi kalo niatnya buruuk? oke stop ! jangan paksa gue buat nerusin statement gw yg tadi, soalnya gue takut ada anak dibawah 17thn membaca blog gue...
Diskriminasi yg terjadi di Recent Update BBM itu sangat signifikan, kalo orang cakep mao ganti DP (display picture) atau PM (private message) mereka akan ada aja yg nge-chat...
contoh : PM --> "pusing nih kepala gue" akan ada cowo atau cewe yg nge-chat bbm dia dengan menunjukan berbagai saran dan menggambarkan betapa heroiknya dia saat orang cakep lagi sakit...
kalo orang jelek, ganti PM dan DP keseringan, dan nongol di Recent Update chat yg paling sering gue terima adalah "alay banget sih lo?, gonta-ganti PM sama DP mulu"
mao marah tapi harus terima, gak marah makin dipendem, tapi ya sudahlah....
*kata-kata "ya sudahlah" dikutip dari judul lagu bondan, satu-satunya orang ganteng yg pasrah*

tapi buat kalian yg merasa cakep, ganteng, cantik atau apalah itu...
kalian harus sangat berterima kasih kepada kaum gue, kaum orang jelek, kenapa?
soalnya kaum-kaum gue adalah bahan perbandingan kalian untuk dibilang cakep, ganteng, cantik atau apalah itu...

0 komentar:

Posting Komentar