6 Apr 2011

Fadhlan MuGanteng *no Offense*

Fadhlan MuGanteng adalah jenis Singkatan dalam kesustraan Indonesia .. *ngaco mulai dah*
itu adalah singkatan dari Fadhlan Muharom Ganteng ...hahah I like That !!!
tapi banyak yang mengira diriku ini tak tampan ... ah udah biasa ...
karena Percaya diri saya melebihi Percaya diri orang lain ...
dan susah mencari Makhluk yang sama persis dengan saya ... *Desk:Makhluk langka dilindungi*

tapi tak apalah ..
agak menyimpang dari kegantengan gue ...
gue punya kelebihan yaitu Kentut gue yang Bau ...
berhubung Hidung gue yang enggak panjang , bukan berarti Peseek ..
jadi gue gak bisa menikmati bagaimana baunya Kentut gue ..
tapi gue menemukan cara Kentut Paling niiiiiiiiikmaaat yaitu dengan cara
SODORIN BOKONG LO KE MUKA TEMEN LO ..
HEMBUSKAN SEKUAT TENAGA *awas Cepirit*
DAN TERHEMBUSLAH WANGI NERAKA JAHANAM ..
ish ini lega banget deh ...
INGAT INI ADALAH AKSI BERBAHAYA , HARUS DALAM PENGAWASAN AHLI...
dan kita beralih lagi kedalam kegantengan gue .. *INGAT NO OFFENSE*
ya terserahlah mereka mengeluarkan opini apa tentang saya ...
tapi gue merasa ganteng kalo lagi di hadapan Wanita .. ingat Wanita .. bukan WARIA !!! *jijik*

0 komentar:

Posting Komentar